Manchester City Menilai Arsenal Berpotensi Kehilangan Poin

Manchester City menilai Arsenal berpotensi kehilangan poin akhir pekan ini. The Citizens juga berharap untuk memotong selisih poin ke atas meja.

Kota saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen Premier League dengan 40 poin. Mereka berada dalam tiga poin dari Arsenal dan Leicester City yang berada di atas mereka.

City akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu (2016/01/16) dini hari WIB. Mereka bertujuan untuk poin penuh di pertandingan setelah imbang tanpa gol melawan Everton.

City juga berharap Arsenal yang bermain di kandang Stoke City, Minggu (17/1) akan kehilangan poin. Stoke musim ini telah mengalahkan Chelsea, City dan Manchester United di Stadion Britannia.

Arsenal memiliki permainan di markas Stoke itu adalah pertandingan yang sulit. Jadi kami punya kesempatan untuk memangkas selisih menjadi tiga poin Jika kami terus bermain seperti di babak kedua (pertandingan melawan Everton), Kami pikir kami akan memenangkan pertandingan berikutnya dan berikutnya lagi, kata bek Martin Demichelis City.

Kota bisa lebih jauh di belakang ketika Arsenal mengalahkan Liverpool pada Rabu (13/1) lalu. Beruntung bagi City, Liverpool mencetak gol penyama di menit akhir yang membuat permainan berakhir 3-3 seri.

Saya pikir itu adalah penting Arsenal tidak menang dan kami hanya tiga poin. Kami harus terus berjuang sampai akhir dan kami memiliki banyak pertandingan untuk memotong perbedaan tiga poin. Namun, kami harus menang segera mungkin, kata Demichelis.

Leave a Reply