Mourinho Merasa Tidak Nyaman di Manchester

Mourinho Merasa Tidak Nyaman di Manchester

Belum genap menjadi juru taktik Manchester United selama satu musim, Jose Mourinho telah merasakan ketidaknyamanan. Hal tersebut terbukti ketika pelatih yang sering disapa Mou ini mengatakan bahwa berada di Manchester bagaikan bencana baginya.

Walaupun Mourinho berkata demikian, bukan berarti dirinya merasa tidak senang menjadi juru taktik teknologi masa kini Manchester United. Kata-kata tersebut terucap karena dirinya merasa tidak nyaman dengan para media yang terus “meneror”.

Seperti selebritis papan atas, hampir semua kegiatan Mourinho selalu diliput oleh media hingga pelatih asal Portugal ini tidak dapat keluar untuk membeli makanan.

Terkadang saya hanya ingin berjalan sedikit, saya akan menyebrang ke sebuah restoran untuk makan, dan itu juga tidak dapat dilakukan. Ini sangat buruk bagaikan bencana, kata Mourinho.

Syukurlah  Mourinho memiliki aplikasi untuk memesan makanan sehingga dirinya tidak perlu untuk keluar hotel dan hanya menunggu antaran. Sedangkan istri dan kedua anaknya tidak berada di sampingnya karena mereka lebih memilih tinggal di London.

Leave a Reply