Poker Online Indonesia: Kiper Juventus kelahiran Nusa tenggara barat menolak bermain di Timnas.

medium_c462308b8933e3179fb3d0b59fe5094a

Jakarta – Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memohon Pemain yang merumput di Liga Italia Seri-A.Poker Online Indonesia yang bernama Emilio Audre Mulyadi yang lahir di Mataran,Nusa Tenggara Barat.Darah kelahiran 20 tahun yang lalu ini asli darah kelahiran di Indonesia,yang di mana nya Ayahnya Asli Indonesia dan Ibunya Orang Italia.
Sejak tahun 2010 Emilio Audero Mulyadi telah tinggal di Italia dan sudah pernah memperkuat timnas Italia U-15,U-16dan U-18. Bahkan saat ini Emilio Audero Mulyadi Sudah bermain di level Senior Klub Juventus,walaupun saat ini masi sebagai kiper cadangan.

Emilio Audero Mulyadi Sudah lama di bidik oleh PSSI untuk bergabung sebagai pemain TIMNAS,Ketum PSSI langsung memohon agar Emilio Audero Mulyadi,tapi sangat di sayangkan Edy Rahmayadi mendapatkan jawaban yang mengecewakaan,bahkan langsung mendapat Penolakan dengan alasan Emilio Audero Mulyadi mau bermain untuk TIMNAS Italia.
Ketua PSSI berkomentar bahwasan Emilio Audero Mulyadi sangat Sombong,bahkan di konfirmasi sekali lagi ke EDY Rahmayadi dia adalah seorang yang Sombongnya Minta ampun.Nasehat ini di berikan oleh Ketua PsSI pada saat selesksi pemain TIMNAS U-19 di National Youth Training Center, Sawangan, Depok.

Terlepas dari penolakan Emilio Audero Mulyadi.PSSI tidak akan kapok dengan Program Naturalisasi. Bahkan saat ini banyak Pemain yang di bidik,dan rata-rata merupakan darah kelahiran Indonesia. Ada yang bermain di Belanda,Qatar,Spanyol,dan Italia.Jadi Untuk sejarah perjalanan Christian Gonzales dan Irfan Bachdim yang tampil apik di tahun 2010 masih berlanjut.

PSSI mengharapakan agar kedepan nya Program Naturalisasi berhasil membawa Pemain-pemain berdarah Indonesia kembali untuk membela Timnas Garuda Merah Putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *