Poker Online, Pemain Ini Mengaku Pernah Kasari Ronaldo di Sesi Latihan

Poker Online, Pemain Ini Mengaku Pernah Kasari Ronaldo di Sesi Latihan

Cristiano Ronaldo saat ini memang dikenal sebagai salah-satu pemain terbaik di dunia. Dirinya menjadi salah-satu pemain depan yang kerap menjadi perhatian bagi lini belakang lawan. Ternyata kepiawaian Ronaldo telah ada sejak dirinya memulai karir pertamanya di Sporting Lisbon.

Pada saat itu Ronaldo kecil telah menunjukkan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar. Karena kemapuannya tersebut juga, Poker Online dirinya harus dikasari oleh rekan satu timnya yakni Phil Babb. Hal tersebut terjadi pada sesi latihan ketika mantan pemain Liverpool dan Rep Irlandia itu masih satu tim dengan Ronaldo di Sporting Lisbon. [Baca juga: Ronaldo Kenang Kesan Pertamanya di Manchester United]

Hal tersebut diakui oleh Phill Babb saat dirinya menghadiri sebuah talk show tentang sepakbola. Walaupun hal tersebut saat itu menjadi sesuatu yang menegangkan, namun saat ini cerita dari Babb mnejadi sebuah lelucon.

“Pada saat di Lisbon, Ronaldo kecil masih sangat kurus dan memiliki tumpukan rambut besar seperti kain pel. Saat kami melakukan latihan, saya berada di kubu bertahan dan Ronaldo menyerang. Jadi anak itu datang kearah saya dan melakukan step over, satu kali, dua kali dan tiga kali dan langsung melewati saya, kemudian menembak ke arah sudut gawang”, cerita Babb.

“Karena kejadian itu, semua orang menertawakan saya dan berkata ‘babbsy, dia melewati anda atau semacamnya, dalam bahasa Portugal. Jadi dalam kesempatan selanjutnya, Ronaldo melakukan hal yang sama, stepover, satu kali, dua kali dan tiga kali, dan berhasil melewati saya. Saya memutuskan untuk menyikutnya, saya membuatnya terjatuh”, kata Babb.

“Ketika dirinya masih ditanah, saya berkata ‘nunca mais’ yang artinya ‘jangan lagi’ atau semacamnnya. Dia melihat saya dan tidak tahu apa yang terjadi, suasana di sana mendadak menjadi hening”, cerita Babb disertai dengan tawa dari pembawa acara.